

SARAN,KRITIK,ADUAN UPTD PUSKESMAS KALIMANAH
Penanganan pengaduan pelayanan melibatkan pengumpulan data dari berbagai sumber, untuk itu UPTD Puskesmas Kalimanah Membuka Saran,Kritik, dan Aduan.

ALUR PENANGANAN PENGADUAN PELAYANAN DI UPTD PUSKESMAS KALIMANAH
Penanganan pengaduan pelayanan melibatkan pengumpulan data dari berbagai sumber, untuk itu UPTD Puskesmas Kalimanah membuat Alur Penanganan Pengaduan Pelayanan.

Vaksinasi Covid-19 Desa Babakan
Pelaksanaan vaksinasi di desa Babakan 150 lansia dan…..org Pelayan publik. Sabtu 5 Juni 2021 bertempat di balai desa Babakan. Sungguh sebuah penghargaan yang berarti manakala pelaksanaan vaksinasi kami dibantu masyarakat. Nah, pada pelayanan hari ini tak disangka-sangka ada seorang bapak dengan ketulusan hati dan kerendahan hati membantu membagikan brosur dan nomer antrian untuk peserta vaksin…



Tahun 2020 Dinkominfo Purbalingga Fasilitasi Pembuatan 22 Website Puskesmas.
Sebagai salah satu wujud keterbukaan informasi publik dan transparansi Penyelenggaraan Pemerintahan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) kabupaten Purbalingga memfasilitasi pembuatan website resmi untuk seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) termasuk untuk seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Purbalingga. Kepala Seksi Aplikasi dan Infrastruktur TIK Dinkominfo Purbalingga, Baryati mengatakan bahwa melalui Program Pengembangan Pemanfaatan Teknologi Komunikasi dan…
